Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
  1. 06-06-2011
    Views:
    37,498
Post New Thread
Page 1 of 72
1 2 3 11 51 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 1438

Forum: Strategi Transaksi

Bergabung dan diskusi serta berbagi pengalaman dengan trader mata uang GBPUSD oleh editable Fibo
Mencapai $50/post

  1. Sticky Thread Sticky: Elliott Wave - Neowave - Pattern - Price action - RSI

    Halo para trader, baik Newbie atau sudah menjadi Master. baik Chartist ato Technicalist. baik Day Trader ato Swing Trader. Khususnya para...

    Started by konci69, 05-09-2013 06:16 AM
    93 Pages
    1 2 3 ... 93
    • Replies: 920
    • Views: 392,865
    Today 06:19 PM Go to last post
  2. Sticky Thread Sticky: Trading Berdasarkan Support Dan Resistance [Part 6]

    Artikel ini saya ambil dari forum sebelah yang menurut saya menarik. harapan saya semoga semua trader dapat pofit. Membuat Uang dan Dasar dari...

    Started by chandra_suharja, 10-11-2010 11:26 AM
    103 Pages
    1 2 3 ... 103
    • Replies: 1,023
    • Views: 18,979
    Today 06:19 PM Go to last post
  3. Lightbulb Sticky Thread Sticky: Belajar Bareng: Chart Patterns

    Mohon ijin untuk membuka materi belajar bersama, kalaupun sudah ada tritnya silahkan saja para admin dan moderator untuk menutup trit ini. Chart...

    Started by erespe, 09-03-2014 09:27 PM
    236 Pages
    1 2 3 ... 236
    • Replies: 2,353
    • Views: 436,867
    Today 04:49 PM Go to last post
  4. Sticky Thread Sticky: CandleStick [PART 6]

    ane liat kebelakang kok belum ada yg bikin trid candlestick ya :wall: mungkin udah pada expert smua nih, jadi ngelupain candlestick, beda ama ane yg...

    Started by liangkubur, 07-29-2010 01:03 AM
    317 Pages
    1 2 3 ... 317
    • Replies: 3,165
    • Views: 182,811
    Today 04:22 PM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: Analisa Teknikal Klasik Menggunakan Teori Dow

    PROLOG Perkembangan dunia investasi di pasar keuangan dan derivatifnya akhir-akhir ini semakin marak, baik di pasar saham, obligasi, index saham,...

    Started by Wong Kito, 04-04-2011 01:55 PM
    147 Pages
    1 2 3 ... 147
    • Replies: 1,462
    • Views: 622,255
    Today 10:51 AM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: Extreme Price Behaviour ...Kelanjutan Extreme Price Action [part 2]

    Assalamu alaikum wr.wb Salam hormat saya kepada Moderator dan rekan" MT5 indonesia khususnya... ijinkan saya membuka thread ini tuk sebagai wahana...

    Started by Inspector Jones, 08-11-2012 07:23 PM
    272 Pages
    1 2 3 ... 272
    • Replies: 2,710
    • Views: 563,676
    Today 10:34 AM Go to last post
  7. Sticky Thread Sticky: Anomali System (Part II)

    kita melanjutkan pembahasan anomali system di thread ini. Mudah2han bisa bermanfaat untuk semuanya. Amin.. :) link thread sebelumnya buat...

    Started by risman, 04-12-2011 09:31 AM
    198 Pages
    1 2 3 ... 198
    • Replies: 1,973
    • Views: 579,060
    Yesterday 07:38 PM Go to last post
  8. Thumbs up Sticky Thread Sticky: Learning NAKED TRADING STRATEGY Resurrected [part 2]

    Sebelumnya saya mohon maaf jika harus menutup thread Naked trading yg lama, karena banyaknya permintaan di temen2 di forum ini, FB dan YM yg...

    Started by tinorio, 05-06-2011 09:34 AM
    148 Pages
    1 2 3 ... 148
    • Replies: 1,477
    • Views: 203,673
    Yesterday 07:01 PM Go to last post
  9. Sticky Thread Sticky: Index Thread Sub Strategi Transaksi

    Averaging & Martingale Bill Williams Bollinger Band & Moving Average Bollinger Band & Moving Average Break Out Trading Candlestick Part 1...

    Started by behong, 08-03-2016 03:01 PM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 56
    • Views: 105,566
    11-06-2017 06:46 AM Go to last post
  1. Trading the engulfing

    Selamat Malam Sell : Candle Bearish engulfing close di bawah low bullish candle harga berada pada posisi overbought RMI. Buy : Candle Bullish...

    Started by Bang-Sarip, 07-27-2017 10:11 PM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 52
    • Views: 2,323
    Today 06:22 PM Go to last post
  2. strategi dengan suply dan demand

    untuk momod forum mohon izin saya akan share strategi menggunakan supdem kalau memang momod tidak berkenan di close aja trheadnya,untuk rulenya...

    Started by muhammad_mulyono, 09-22-2012 10:15 PM
    38 Pages
    1 2 3 ... 38
    • Replies: 371
    • Views: 43,059
    Today 06:01 PM Go to last post
  3. Teknik Martingale Lepasan yang Lebih Aman

    :mt5rocks: :mt5rocks: :mt5rocks: Momod ane minta ijin untuk bikin trit ya, kalau trit ane sudah ada yg membahas dipersilahkan untuk didelete...

    Started by adif2010, 12-29-2012 10:52 AM
    42 Pages
    1 2 3 ... 42
    • Replies: 416
    • Views: 37,603
    Today 05:57 PM Go to last post
  4. ( BEST ) Strategi Trading Forex Terbaik & Wajib dipelajari

    Sebenarnya banyak sekali strategi trading forex yang bisa menghasilkan profit. Strategi yang paling mantap adalah yang membuat trading yang kita...

    Started by hafid878, Today 05:44 PM
    best strategy, bollinger band, breakout, market analys
    • Replies: 0
    • Views: 7
    Today 05:44 PM Go to last post
  5. Strategi trading dengan modal $10

    Bissmillah. Assalamualikum wr.wb Pada kesempatan ini. Saya akan memberikan strategi yang saya gunakan untuk bertahan di forex dengan modal $10....

    Started by zenix, 08-02-2017 08:23 PM
    7 Pages
    1 2 3 ... 7
    strategi trading
    • Replies: 61
    • Views: 3,386
    Today 03:20 PM Go to last post
  6. simple strategi "FIBOSTOCH"

    OM ADMINT, :luvmt5::mt5rocks: mohon diijinkan, saya mau sharing strategi saya.. yang kebetulan di jurnal ada yang nyaranin nama strateginya......

    Started by ruh123, 12-07-2017 08:26 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 18
    • Views: 324
    Today 03:17 PM Go to last post
  7. Stress Trading? Gantung Diri Aja, Semoga Kau Bahagia di Alam Sana............

    Halo, jumpa lagi sama sya :bah: semoga gk bosen :beach: Parah bener, org stress kok disuruh gantung diri? iseng aja bikin judul aneh, biar...

    Started by behong, 09-07-2016 05:09 PM
    32 Pages
    1 2 3 ... 32
    • Replies: 313
    • Views: 48,282
    Today 03:05 PM Go to last post
  8. Talking combinasi 3 teknik berbahaya

    ijin share teknik yang saya kembangkan ya om moderator dan om admin yang terhormat. banyak dari temen-temen yang bilang kalau teknik ini ber...

    Started by treder_pwt, 12-04-2016 12:26 PM
    25 Pages
    1 2 3 ... 25
    • Replies: 243
    • Views: 49,142
    Today 02:41 PM Go to last post
  9. Memanfaatkan Gap, Pemula Juga Bisa

    Pemula selalu menghadapi dilema bagaimana cara mendapatkan uang di Forex karena tiadanya pengalaman dan pengetahuan yang masih minim. Dalam forum...

    Started by tesemail, 11-17-2017 07:02 AM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 71
    • Views: 761
    Today 02:34 PM Go to last post
  10. Teknik Money Management Martingale Aritmetika Untuk Menguji Teknik Prediksi

    Momod & Mimin ane ijin bikin trit baru lagi ya :) Setiap trader pasti akan melakukan prediksi harga sebelum melakukan OP, prediksi ini dilakukan...

    Started by adif2010, 01-08-2013 10:20 AM
    21 Pages
    1 2 3 ... 21
    • Replies: 205
    • Views: 21,032
    Today 01:50 PM Go to last post
  11. Strategi forex 300% per hari !

    Halo traders semua, Perkenalkan saya @nton, 6 tahun tak terasa menjadi seorang trader forex SERAKAH. Maaf sebelumnya kepada kawan2 traders yang...

    Started by karimun, 12-16-2014 06:42 PM
    166 Pages
    1 2 3 ... 166
    • Replies: 1,658
    • Views: 483,552
    Today 01:32 PM Go to last post
  12. scalping pembunuh broker 1000% perbulan

    scalping pembunuh broker 1000% perbulan permisi semuanya om admin, om moderat dan masta-masta semua pada kesempaatan kali ini saya...

    Started by profitmaster, 12-13-2012 04:40 PM
    73 Pages
    1 2 3 ... 73
    • Replies: 727
    • Views: 165,121
    Today 01:26 PM Go to last post
  13. Cuma 1% Candlestick [Part 2]

    Bismillahirrohmanirrohim,,, Permisi temen2 saya cuma ingin men sharing apa yang telah saya pelajari dari ilmu di luaran sana yang dimana semoga...

    Started by bimarpradana, 06-07-2011 08:18 AM
    135 Pages
    1 2 3 ... 135
    • Replies: 1,344
    • Views: 119,959
    Today 12:59 PM Go to last post
  14. Cara Membuka Lockingan ?

    Master Master sekalian , bisa share tidak bagaimana cara membuka lockingan, saya kira hampir semua membuat kesalahan. Sesudah nambah posisi , harga...

    Started by Bonbon_Pretzel, 11-15-2017 11:26 AM
    10 Pages
    1 2 3 ... 10
    • Replies: 90
    • Views: 1,188
    Today 12:49 PM Go to last post
  15. Belajar Bareng Fibo Musang

    Assalamu'alaikum wr wb.. om mimin dan om momod sekiranya postingan ini tidak bermanfaat atau ada yang sudah post silahkan dihapus setelah saya...

    Started by wong endeso, 11-24-2017 12:45 PM
    7 Pages
    1 2 3 ... 7
    • Replies: 61
    • Views: 1,154
    Today 11:52 AM Go to last post
  16. Inside Bar Strategy

    Bikin thread lagi ah, jangan bosen ya :gg: Soalnya banyak trik trading di gudang saya, dan gk bermanfaat juga klo cuma bulukan digudang :beach:...

    Started by behong, 09-01-2016 03:52 PM
    92 Pages
    1 2 3 ... 92
    • Replies: 914
    • Views: 109,127
    Today 11:24 AM Go to last post
  17. Cool Teknik klasik support dan resisten ( csr-100 )

    PENDAHULUAN ------------------ kayak skripsi aja pake pendahuluan segala, heheheh,,,,, ya intinya saya pingin coba jelaskan teknik ini merupakan...

    Started by pierokoga, 03-30-2016 10:42 AM
    11 Pages
    1 2 3 ... 11
    • Replies: 106
    • Views: 26,161
    Yesterday 08:08 PM Go to last post
  18. Strategi Neutral Hedging Correlation Forex

    Pembahasan hedging korelasi makin sepi, karena selalu mentok akibat kesalahan open.Chart overlay pada MT4 memberi indikasi Buy-Sell, tapi belum tentu...

    Started by for_xlive, 11-16-2017 03:30 PM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 42
    • Views: 1,089
    Yesterday 03:06 PM Go to last post
  19. Rational Trade - Rational Risk (strategy anti MC)

    Assalamu'alaikum Salam satu aspal buat sahabat trader semua qqqqq (Sebelumnya saya mohon izin kepada om momod untuk sekedar belajar nulis di...

    Started by hamofiq, 11-28-2017 11:05 AM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 73
    • Views: 2,425
    12-14-2017 12:44 PM Go to last post
  20. startegi hanya menggunakan semafor dan muray_math alltf

    mohon izin mod saya akan mencoba berbagi strategi trading simple dengan semafor dan muray_math allTF rule dari strateginya bila sudah terjadi...

    Started by muhammad_mulyono, 07-29-2012 06:46 PM
    7 Pages
    1 2 3 ... 7
    • Replies: 63
    • Views: 13,079
    12-11-2017 06:13 PM Go to last post

Post New Thread
Page 1 of 72
1 2 3 11 51 ... LastLast
habibi94
Habibi94's Trading Journal 16.12.2017 513

Habibi94's Trading Journal

kalau kk tentu semua orang punya tapi buku tabungan belum tentu semua orang punya dan juga gak semua buku tabungan ada data detail kita seperti alamat kita. masalah gambar dengan koualitas bagus itu ...
giri errik sandie
Flower's Trading Journal 16.12.2017 987

Flower's Trading Journal

Pada closing market kemarin harga EU ditutup dibawah pembukaan daily nya,dan memang ini bisa diasumsikan bahka di minggu depan pair EU ini akan kembali melanjutkan penurunan nya dan setidaknya harga ...
iPhoneX
Flower's Trading Journal 16.12.2017 758

Flower's Trading Journal

mantab ganget gan emang eu nya kemarin, itu habis doji harga nya langsung turun, kalau dilihat menggunakan fibo itu posisi doji nya ada di level 38.2 jadi vlid banget tu kemarin, dan sekarang eu suda...
habibi94
harsiswanto's Trading Journal 16.12.2017 620

harsiswanto's Trading Journal

wahh GBPUSD sedang trending nih di bahas, beberapa hari ini gbpusd pergerakan nya sangat liar, bisa di lihat dari bentuk bentuk candle yang penuh dengan ekor panjang. disini saya ikut nyimak aja gan k...
who i am
NdeUnyil's Trading Journal 16.12.2017 598

NdeUnyil's Trading Journal

Untuk pair uj memang sedang mencoba membalikkan keadaan dari bearish menjadi bullish untuk bisa merangkak naik setidaknya uj harus bisa breakout harga high pada hari kamis kalau gagal maka untuk melu...
asonganfx
Cimahifx's Trading Journal 16.12.2017 563

Cimahifx's Trading Journal

USD-CHF dari timeframe H4 terlihat direject oleh level resistance,baik itu resistance horisontal maupun resistance yang membentuk trandline,tapi sejauh ini harga masih bergerak didalam area support r...
iPhoneX
NdeUnyil's Trading Journal 16.12.2017 133

NdeUnyil's Trading Journal

kalau melihat tf h4 dengn menggunakan fibo kok rasa-rasa nya dia bisa aja ditahan oleh level 50 ya gan, dan turun lagi ke level 38.2, kalau gak ya turun nya hanya ancng-ancang untuk menembus level 50...
iPhoneX
harsiswanto's Trading Journal 16.12.2017 949

harsiswanto's Trading Journal

kalau teknikal ane menggunakn fibo dia di tf h4 ini masih belum benar-benar meyakinkan tembus level 61.8 fibo, dan bisa saja dia balik naik lagi seperti yang sebelum nya terjadi, jadi tunggu dulu sam...
Masni
giri errik sandie's Trading Journal 16.12.2017 639

giri errik sandie's Trading Journal

USDCAD terkena imbas menguatnya USD, sama seperti pair mayor yang lainnya, menurut ane ini akan terus berlanjut. Melihat harga index USD saat ini, kemungkinan bakal bisa ke fibo 100 nih. ...
asonganfx
Flower's Trading Journal 16.12.2017 823

Flower's Trading Journal

EUR-USD terlihat masih kuat untuk turun pada timeframe H4,bahkan closing dengan candle yang bodynya panjang. awal minggu depan sepertinya masih akan turun sampai target terdekat adalah level support ...
bangyul
johanreza's Trading Journal 16.12.2017 647

johanreza's Trading Journal

pada penutupan market tadi pagi , terlihat dari TF Daily harga USDCAD bergerak ke atas menuju titik harga yang merupakan batas support , jika nantinya USDCAD mampu menembus titik support di harga 1.2...
cancer_files
harsiswanto's Trading Journal 16.12.2017 737

harsiswanto's Trading Journal

tadi malam sempat juga nyopet GU pas di 1.3312, close 10 pips aja soalnya takut akhir pekan terjaid sesuatu dan kelihatannya 1.3300 ini support dan low sebelumnya juga ya...jadi ketahanan support ini...

Forum Information and Options

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts