Mulai trading tanpa
risiko dan investasi
Dengan Bonus Permulaan 1000$
Dapatkan bonus
55%
ke akun anda!
  1. 06-06-2011
    Views:
    37,494
Post New Thread
Page 1 of 55
1 2 3 11 51 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 1095

Forum: Otomatis trading sistem

Bagian ini untuk berbagi mengenai expert advisor secara gratis dan semua diskusi mengenai otomatis trading
Mencapai $50/post

  1. Sticky Thread Sticky: Index Thread Sub Otomatis Trading Sistem

    EA Berdasarkan Abjad Tutorial, Tips & Trick Script & Coding Part 1 Script & Coding Part 2 Back Test & Forward Test Pembuatan EA Kumpulan EA...

    Started by behong, 12-08-2016 04:35 PM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 52
    • Views: 11,981
    12-04-2017 06:52 AM Go to last post
  2. Cool Sticky Thread Sticky: [SHARE] Robot MT4 / Expert Advisor [part 2]

    Thread ini adalah kelanjutan dari thread sebelumnya. Silahkan cek, barangkali EA yang Anda cari sudah pernah dishare...

    Started by Givonly, 08-12-2015 10:43 AM
    15 Pages
    1 2 3 ... 15
    • Replies: 141
    • Views: 36,051
    07-15-2017 06:13 PM Go to last post
  3. Cool Sticky Thread Sticky: Petunjuk Menggunakan Robot

    Ada yang bisa share pemakaian robot yang ok dan akurat?? share aja disini baik tutorial basic. dan sebagainya..

    Started by instaforex-id, 11-27-2010 12:38 PM
    277 Pages
    1 2 3 ... 277
    • Replies: 2,761
    • Views: 411,515
    07-06-2017 03:16 PM Go to last post
  4. Smile Sticky Thread Sticky: [Share] Script for MT4

    Kepada bapak/ibu moderator yang terhormat, ane newbie minta ijin buat thread ini, thread yg bertujuan saling share script MT4... :) Ok deh, ane...

    Started by mynameisandhy, 07-11-2010 09:19 PM
    125 Pages
    1 2 3 ... 125
    • Replies: 1,243
    • Views: 274,176
    07-01-2017 09:13 PM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: Index Thread Terbaik Sub Otomatis Trading Sistem

    2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 sumber ==> http://indo.mt5.com/showthread.php?39259-List-Pemenang-Penghargaan-Topik-Terbaik

    Started by behong, 08-08-2016 07:56 PM
    • Replies: 7
    • Views: 4,578
    02-01-2017 09:59 AM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: Studi Kasus: Membuat EA Sederhana.

    Atas dukungan bro toni17 dan bro Fx1st, saya akan mencoba membuat thread baru. Thread ini berisi cara membuat EA dari ide/konsep, membuat coding,...

    Started by DwiM, 10-10-2010 10:41 AM
    22 Pages
    1 2 3 ... 22
    • Replies: 213
    • Views: 128,535
    12-15-2010 09:19 AM Go to last post
  1. EA Wakanda 11 (FENOMENAL...Profit konsisten sejak 1990 tanpa MC)

    Sebagai bentuk rasa terima kasih saya terhadap teman2 indo.mt5 yang telah begitu banyak memberi saya kesempatan untuk belajar di forum ini, saya akan...

    Started by Sokovia, 03-27-2017 09:46 AM
    30 Pages
    1 2 3 ... 30
    • Replies: 297
    • Views: 12,944
    Today 01:06 PM Go to last post
  2. Thumbs up OTS Rebound , Real Account Performance - 100% profit

    GREETINGS: Salam Profit temen2 indo.mt5, sudah lama ga ketemu nih mudah2an trading nya masih profit dan sudah merasakan pasif income dari trading...

    Started by Elha, 11-20-2017 01:52 PM
    2 Pages
    1 2
    ea avg, ea gratis, ea ots, ea ots rebound, ea profit konsisten
    • Replies: 13
    • Views: 392
    Today 12:49 PM Go to last post
  3. Konsep Trading Robot EA Terbaik

    Assalamu Alaikum Wr...Wb Salam Profit untuk semua.... Forum adalah sebuah komunitas sosial saling berbagi dan berdiskusi. Kita disini adalah saling...

    Started by rohdoor, 11-18-2017 12:09 AM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    konsep trading
    • Replies: 40
    • Views: 1,587
    Today 12:19 PM Go to last post
  4. EA Latveria 3 yang tidak terlalu PROFITABLE !!! Buktikan

    Hai hai semuanya... Hadir satu lagi EA terbaru buatan rumah produksi sokovia yang kurang terkenal ini.haha EA ini diberi nama Latveria 3 Dibuat...

    Started by Sokovia, 10-19-2017 01:09 PM
    15 Pages
    1 2 3 ... 15
    • Replies: 143
    • Views: 2,675
    Today 11:32 AM Go to last post
  5. EA Nekat... 2 kali marti = MC . haha

    Hai hai semua :hi: Ketemu lagi sama saya Sokovia si coder newbie yang sering MC. haha Kali ini saya akan bagi2 sebuah EA yang baru digoreng...

    Started by Sokovia, 07-31-2017 09:59 AM
    57 Pages
    1 2 3 ... 57
    • Replies: 569
    • Views: 14,794
    Today 11:19 AM Go to last post
  6. Gulmira 8 (EA yang bikin geli) haha

    Hai hai semua penggemar EA :hi: Kali ini saya mau bagi2 satu EA lagi buatan rumah produksi EA Sokovia yang super duper serius ini :???: haha. EA...

    Started by Sokovia, 09-25-2017 02:06 PM
    21 Pages
    1 2 3 ... 21
    • Replies: 200
    • Views: 4,628
    Today 11:10 AM Go to last post
  7. [share) indrafx scalping 8.0 (with stoploss, takeprofit and date times)

    Permisi bang momod indo.mt5.com dan semua penghuni forum ini, ane mau share EA IndraFX Scalping V.8.0 (dengan tambahan Stoploss, Take Profit, dan...

    Started by djuenk, 11-24-2011 11:04 PM
    67 Pages
    1 2 3 ... 67
    • Replies: 660
    • Views: 121,121
    Today 09:02 AM Go to last post
  8. Ea gone-gone start from 100rb an untung luarbiasyaaaah (no expired)

    https://s3.postimg.org/jebi78pxf/EA_GONE_GONE.jpg Assalamualaikum mase mase yg saya sayangi ,, ini ane ada hadiah buat mase mase semua ,,, ea...

    Started by aditgoneto, 05-04-2017 12:57 PM
    11 Pages
    1 2 3 ... 11
    • Replies: 105
    • Views: 6,045
    Today 09:00 AM Go to last post
  9. (SHARE) EA HARGA 150$ FREE konsisten 15%/bulan

    numpang share min, ini EA gratis ane dapet gratis pula, cuma ini EA dijual sama empunya 150$ kalo diliat history akun empunya udah jalan satu tahun...

    Started by tafa7, 11-28-2016 07:51 PM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 29
    • Views: 1,765
    Today 06:00 AM Go to last post
  10. [Share] Vortex Trader Pro. 2199% selama 2 tahun. Terbukti di Akun Real

    http://i.imgur.com/EFXBVQ0.png http://i.imgur.com/Ca35jwE.png Assalamualaikum Ijin share salah satu EA yang sudah terbukti di akun real selama...

    Started by Aprilicious, 04-29-2015 08:02 AM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 53
    • Views: 12,270
    Today 05:42 AM Go to last post
  11. Red face Studi Kasus: Koding Simple EA Martingale.

    :peace: Salam profit untuk trader-trader yang baik hati di Forum MT5. Dear moderator dan admin, mudah-mudahan tidak bosan dengan ulah si newbie...

    Started by DwiM, 12-29-2011 04:29 PM
    39 Pages
    1 2 3 ... 39
    • Replies: 384
    • Views: 96,837
    Today 05:18 AM Go to last post
  12. Cara backtest EA yang akurat

    Maaf om momod saya ijin buka thread baru saya cari-cari thread belum menemukan coba buka thread baru Cara Backtest biasa mungkin akurasi dan...

    Started by handono, 12-21-2010 06:14 AM
    18 Pages
    1 2 3 ... 18
    • Replies: 179
    • Views: 51,276
    Today 04:26 AM Go to last post
  13. Thumbs up CinderFX Keystone 2015

    68921 Official Release : https://www.mql5.com/en/market/product/11964 Download Keystone Free Rev3.10: 68922 Backtest + Preset Keystone...

    Started by ScalperiorFX, 08-14-2015 04:02 PM
    45 Pages
    1 2 3 ... 45
    • Replies: 446
    • Views: 47,490
    Today 04:24 AM Go to last post
  14. EA Open Pending Order by Hour

    Hii... Mimin dan Angan2 permisi ane mau numpang bagi2 EA, EA PendingOrder by Hour EA ini akan otomatis membuka posisi (2 pending order/buy stop...

    Started by aditcorp, 09-24-2014 03:11 PM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 44
    • Views: 8,689
    Today 04:22 AM Go to last post
  15. Thumbs up Bahas Dan Share EA Sejuta Umat Yuk

    Permisi Momod & Mimin dan Agan-agan sekalian, Yuk kita bahas EA yang cukup bagus modifan karya Master Profitea EAnya ini Bisa untuk scalping dan...

    Started by forex_4_life, 11-17-2011 04:03 PM
    231 Pages
    1 2 3 ... 231
    • Replies: 2,308
    • Views: 531,844
    Today 04:21 AM Go to last post
  16. Post Req: Ada yang bisa buat ea bedasarkan news

    gan ada yang bis abuat ea berdasar news mislanya kalau news USD negatif maka maka pair pasangan USD melakukan BUY ..begitu juga sebaliknya apakah...

    Started by subki, 10-14-2016 02:17 PM
    • Replies: 4
    • Views: 403
    Today 04:19 AM Go to last post
  17. Dashboard fibo v3 ea .. Trading menjadi lebih mudah silahkan di coba gann...

    https://s24.postimg.org/z5646e73p/ddddddfggg.jpg silahkan di coba gan ,, kayaknya ni ea profitable deh gan ,,, ane nemuin di forum luar ,, sapa...

    Started by aditgoneto, 12-11-2016 09:32 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 30
    • Views: 2,624
    Today 04:13 AM Go to last post
  18. Lightbulb ASK. EA Auto Pending Order

    ASK. Tolong saya sedang kesulitan mencari ea buat ngelocking otomatis. Misal kita buy maka EA akan pending order sellstop . sell...

    Started by hanw2d, 10-26-2012 02:45 AM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 79
    • Views: 22,831
    Today 04:11 AM Go to last post
  19. [SHARE] EA_IndrafxscalpingV7.1

    Untuk mempermudah pengupdated dan pembahasan, saya coba buat Thread sendiri biar fokus untuk pengembangan selanjutnya. Dengan tidak bermaksud untuk...

    Started by profitea, 05-17-2011 12:41 PM
    112 Pages
    1 2 3 ... 112
    • Replies: 1,115
    • Views: 244,485
    Today 04:10 AM Go to last post
  20. Cool [ASK] Ada kah EA berdasarkan S/R

    Sebenar teknik trade yg terbaik menurut saya, adalah menggunakan S/R (Support/Resisten ). Saya sdh pernah lihat Indikator yg membentuk area S/R. Tapi...

    Started by trader_kere, 12-19-2016 10:46 AM
    • Replies: 9
    • Views: 524
    Today 04:06 AM Go to last post

Post New Thread
Page 1 of 55
1 2 3 11 51 ... LastLast
NdeUnyil
Wulan Ayu89's Trading Journal 14.12.2017 942

Wulan Ayu89's Trading Journal

Dengan BBMA pada tiime frame H4 kita lihat salah satu setup extrem buy dengan shadow di luar BB yang terlihat mendatar dan close di dalam BB. Sebagai aturan dari setup ini maka harga akan naik ke ata...
alvino1
Habibi94's Trading Journal 14.12.2017 691

Habibi94's Trading Journal

Tergantung usia akun trading nya juga sih kan menurut pengamatanku, kalau umur akun baru sebulan 2 bulan kalau kita trading nya very high risk dan profit besar, maka akan rawan juga kena disable akun...
Flower
Habibi94's Trading Journal 14.12.2017 113

Habibi94's Trading Journal

Ukuran besaran rasanya memang relatif mas. Tapi kalau dari persentase kan jelas ya, 10% itu lihat balance yang dimiliki. Kalau balance $100 memang tidak terlalu wah. Tapi kalau balance kayak member y...
dakanada
Analisa Pasar USDJPY [Part 6] 14.12.2017 455

Analisa Pasar USDJPY [Part 6]

Pair USDJPY Analisa hari ini JUMAT 15 desember 2017 Time frame : H1 Indikator : alligator : DOWN parabolic SAR : DOWN Fractals : UP skor 2 : 1 VOTE DOWN Berdasarkan indicator alligator yang mengarah ...
dakanada
Analisa Pasar CADJPY [Part 2] 14.12.2017 407

Analisa Pasar CADJPY [Part 2]

Pair CADJPY Analisa hari ini JUMAT 15 desember 2017 Time frame : H1 Indikator : alligator : DOWN parabolic SAR : DOWN Fractals : UP skor 2 : 1 VOTE DOWN Berdasarkan indicator alligator yang mengarah ...
NdeUnyil
harsiswanto's Trading Journal 14.12.2017 517

harsiswanto's Trading Journal

Pada candle daily sehari kemarin harga bermain tepat di antara EMA50 dan mid BB. Saat ini harga tepat berada di atas EMA50 maka hari ini akan kita lihat apakah harga akan naik karena di dorong EMA50 ...
alvino1
harsiswanto's Trading Journal 14.12.2017 471

harsiswanto's Trading Journal

GOLD setelah ada doji terkonfirmasi bullish di TF daily di support 1243.xx, harga belum merespon dengan baik dengan melanjutkan bullish nya, kalau prediksi saya dia masih akan bisa kembali bullish me...
alvino1
Wulan Ayu89's Trading Journal 14.12.2017 195

Wulan Ayu89's Trading Journal

GBP/JPY kemarin sempat mencoba untuk bullish, namun berhasil di reject oleh resistance 151.5xx yang sebelumnya adalah support yang berhasil di break, dan saat ini terbentuk candle doji (hammer) masih...
Flower
Flower's Trading Journal 14.12.2017 708

Flower's Trading Journal

Pada SMA200 pair AUDUSD TF D1 posisinya bagus untuk sell karena berada di bawah garis. Namun kebiasaan untuk naik dahulu juga bisa dan keputusan tetap ada pada saat close nanti. Tapi kalau dengan MM ...
alvino1
Pemburu dolar's Trading Journal 14.12.2017 965

Pemburu dolar's Trading Journal

EUR/USD untuk saat ini kemungkinan dia akan bearish kembali, karena dia kemarin terlihat di reject oleh resistance 1.183xx, dan untuk target bearish nya mungkin support terdekat 1.172xx bisa menjadi ...
harsiswanto
harsiswanto's Trading Journal 15.12.2017 120

harsiswanto's Trading Journal

Potensi break di GBPUSD ini memang sangat besar. Dilihat dari timeframe weekly, sangat jelas kalau GBPUSD inj berada dalam kondisi yang bullish. Pengamatan bisa dilakukan menggunakan garis trend, ata...
dani ahmad
Disiplin itu mahal harganya [Part 6] 15.12.2017 979

Disiplin itu mahal harganya [Part 6]

kedisiplinan mungkin tergerakan oleh hati kalau bisa kita harus di barengi dengan keyakinan pada hati untuk menerapkan disiplin kita dann pada dasarnya juga hati yang mampu untuk melakikan semua nya ...

Forum Information and Options

Users Browsing this Forum

There are currently 104 users browsing this forum. (10 members & 94 guests)

  1. autoprofit
  2. bagus1505
  3. Elha
  4. finalchaos
  5. hugohugohugo
  6. JenangCandil
  7. kalsamo
  8. nobmix2013
  9. THAXIM
  10. usermiko

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts