1. 06-06-2011
    Views:
    30,225
Post New Thread
Page 1 of 90
1 2 3 11 51 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 1794

Forum: Otomatis trading sistem

Bagian ini untuk berbagi mengenai expert advisor secara gratis dan semua diskusi mengenai otomatis trading
Bonus untuk Posting = 0.15$

  1. Thumbs up Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► JASA GRATIS Pembuatan Segala Jenis Expert Advisors (EA)

    Permisi Oom momod, karena ane lihat bahwa thread request pembuatan EA sebelumnya sudah dipindahkan ke periklanan karena sudah berbayar, maka ane coba...

    Started by Oriflame, 01-27-2013 09:11 AM
    65 Pages
    1 2 3 ... 65
    • Replies: 640
    • Views: 48,294
    Today 01:58 PM Go to last post
  2. Cool Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► [SHARE] Robot MT4 / Expert Advisor

    Di sinilah tempat para trader yang ingin sharing EA - EA mereka. Moderator memperingatkan untuk mencoba EA - EA yang dishare di sini ke dalam demo...

    Started by lalarafa, 06-04-2010 01:15 PM
    463 Pages
    1 2 3 ... 463
    • Replies: 4,628
    • Views: 824,403
    01-28-2015 07:19 PM Go to last post
  3. Smile Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► [Share] Script for MT4

    Kepada bapak/ibu moderator yang terhormat, ane newbie minta ijin buat thread ini, thread yg bertujuan saling share script MT4... :) Ok deh, ane...

    Started by mynameisandhy, 07-11-2010 10:19 PM
    116 Pages
    1 2 3 ... 116
    • Replies: 1,156
    • Views: 175,047
    01-23-2015 08:57 AM Go to last post
  4. Cool Sticky Thread Sticky: Petunjuk Menggunakan Robot

    Ada yang bisa share pemakaian robot yang ok dan akurat?? share aja disini baik tutorial basic. dan sebagainya..

    Started by instaforex-id, 11-27-2010 12:38 PM
    250 Pages
    1 2 3 ... 250
    • Replies: 2,490
    • Views: 225,446
    01-16-2015 09:02 AM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► Apa sih VPS itu ?, Mari kita bahas disini.

    Teman-teman trader yang baik. Membaca beberapa thread di Forum ini, saya sering menemukan pertanyaan-pertanyaan mengenai VPS. Terutama ditanyakan...

    Started by DwiM, 12-19-2010 09:48 PM
    251 Pages
    1 2 3 ... 251
    • Replies: 2,508
    • Views: 235,424
    07-17-2013 08:24 AM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: Studi Kasus 2: Membuat EA Scalper dan Day Trading.

    Salam profit untuk teman-teman Trader di Forum MT5. Setelah membaca banyak Private Message (PM) di inbox, saya mohon ijin moderator untuk membuat...

    Started by DwiM, 10-27-2010 12:23 PM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 73
    • Views: 37,321
    12-15-2010 09:20 AM Go to last post
  7. Sticky Thread Sticky: Studi Kasus: Membuat EA Sederhana.

    Atas dukungan bro toni17 dan bro Fx1st, saya akan mencoba membuat thread baru. Thread ini berisi cara membuat EA dari ide/konsep, membuat coding,...

    Started by DwiM, 10-10-2010 11:41 AM
    22 Pages
    1 2 3 ... 22
    • Replies: 213
    • Views: 80,719
    12-15-2010 09:19 AM Go to last post
  1. Thumbs up Share EA crazy scalper

    Tiba saatnya ane share Ea dahsyat yg bernama Crazy scalper. untuk Trader Indonesia tercinta EA ini mix, campuran martingale, heldging. ada juga...

    Started by Donny88, 03-16-2013 02:02 PM
    25 Pages
    1 2 3 ... 25
    • Replies: 243
    • Views: 23,218
    Today 12:38 PM Go to last post
  2. Kesabaran ada batasnya - sudah saatnya main kasar di pasar

    JIKA TRADER INDONESIA SUDAH LAMA SABAR MUNGKIN SUDAH SAATNYA MAIN KASAR DI PASAR EA si "BOLOT" preman pasar siap dikembangkan untuk menuju "Wall...

    Started by ericas, 02-24-2014 11:15 PM
    266 Pages
    1 2 3 ... 266
    • Replies: 2,652
    • Views: 153,379
    Today 12:35 PM Go to last post
  3. Share: WayGrow EA

    Saya share Waygrow EA versi yang sudah di decompile (education) silahkan anda coba sendiri, ane sarankan di broker yang low spread. jika profit...

    Started by theclai, 12-11-2014 09:36 AM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 28
    • Views: 1,344
    Today 10:11 AM Go to last post
  4. (share) EA duplicator

    Hallo semua nya, izinkan saya share ea duplicator, barangkali ada yang membutuhkan, ea ini bekerja mengcopy transaksi pada akun lain yang profit...

    Started by dmf007, 01-26-2015 06:53 AM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 14
    • Views: 334
    Today 09:51 AM Go to last post
  5. Thumbs up EA OTS [One Touch System] hi-profit, tested with real live performance [Updated!]

    Salam profit! Haloo.. ;) kami tim Elha dari Surabaya . kami telah membuat EA system dengan tujuan meminimalisir salah entry market yang sering...

    Started by Elha, 09-03-2014 11:55 PM
    64 Pages
    1 2 3 ... 64
    • Replies: 632
    • Views: 25,194
    Today 09:23 AM Go to last post
  6. (share) Update EA greenhorn

    Assalamualaikum. Pertama saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk moderator dan pengurus mt5 untuk mengijinkan newbie seperti saya membuka...

    Started by qqkamil, 04-22-2012 08:00 PM
    31 Pages
    1 2 3 ... 31
    • Replies: 305
    • Views: 36,382
    Yesterday 08:15 PM Go to last post
  7. Thumbs up hujan bonus ada di www.dkipoker.com buruan gabung,jangan sampai ketinggalan yach

    http://https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xap1/v/t1.0-9/p261x260/10420345_1535542850057236_592200702322122411_n.jpg?oh=04ca47ce510336946f1bce...

    Started by jangkrikbos3, Yesterday 03:31 PM
    • Replies: 0
    • Views: 18
    Yesterday 03:31 PM Go to last post
  8. Post # scalper ngasal #

    ada yg pernah denger #EA NGASAL,, kali ini ane akan berbagi sebuah EA yg di beri nama NGASAL_IDETA_EA konon ceritanya dari yg Empunya nee EA udah...

    Started by prast ajja, 01-28-2015 11:35 AM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 10
    • Views: 230
    Yesterday 02:35 PM Go to last post
  9. Cool ea super profit

    :good: bagi yg doyan scalper ne agan mau bagi2 ea ne moga bermanfaat,,, :happy:

    Started by prast ajja, 01-07-2015 10:07 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 31
    • Views: 905
    Yesterday 12:41 PM Go to last post
  10. ◄۩●۝●۩► ROBOT FOREX (EA) SmartForex_V6 YANG SERBA BISA & YAHUD dengan Rebate melimpah

    Buat agan2 yang mau coba EA SmartForex versi 6 aku share disini gratis,dengan setingan mudah dan hasilnya mengasikan,setingan pun bisa disesuaikan...

    Started by ione99, 02-12-2013 09:20 AM
    109 Pages
    1 2 3 ... 109
    • Replies: 1,089
    • Views: 85,212
    01-29-2015 08:48 PM Go to last post
  11. Post Scalper super cepat

    WAWAN_SCALPER begitu namanya EA, karene EA ini di buat oleh seorang trader yg bernama wawan, CARA KERJA EA ini cukup cepat ketika masuk OP BAY/SELL...

    Started by prast ajja, 01-26-2015 10:29 AM
    • Replies: 9
    • Views: 317
    01-29-2015 09:34 AM Go to last post
  12. [SHARE] EA Double Rebound Technique 100% Profit

    halo semuanya :) ijinkan saya berbagi di sini yaa "harap diperhatikan, baca dahulu post pertama dari awal hingga akhir baru anda mengunduh EA...

    Started by andysenjaya, 07-09-2013 02:05 AM
    34 Pages
    1 2 3 ... 34
    • Replies: 336
    • Views: 28,519
    01-29-2015 02:59 AM Go to last post
  13. EA martingale berguguran

    Menjelang tahun baru\\\\\\ dan setelah tahun baru 2013, banyak EA Martingale berguguran, menguras modal trader..:( Pair GU, EU trending hampir...

    Started by Donny88, 01-05-2013 10:12 AM
    9 Pages
    1 2 3 ... 9
    • Replies: 86
    • Views: 6,034
    01-27-2015 10:01 PM Go to last post
  14. Post <<<<<<<<< ada yg punya ea scalper handal buat contest mingguan >>>>>>>>>>

    ngomong2 para master n agan2 ada yg punya EA SCALPER handal gk ne bt ikut contest sniper mingguan ,, kalo ada di sare donk,,,,!!!!!:???::wing:

    Started by prast ajja, 01-24-2015 03:30 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 18
    • Views: 303
    01-27-2015 05:44 PM Go to last post
  15. (help)ea boss genius

    Hi Master Indo mt5, saya sudah coba EA BOSS Genius http://genius.ea-boss.com/di akun demo, dan hasilnya mantap banget,,, adakah master disini yang...

    Started by dmf007, 01-23-2015 08:37 AM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 13
    • Views: 273
    01-26-2015 05:02 AM Go to last post
  16. Post <=> argoaverager <=>

    #EA_argoaverager ,, EA ini lumayan bagus untuk mencari profit ,, meski tidak begitu agresif, ne ea lebih suka pending order ketimbang instan...

    Started by prast ajja, 01-19-2015 09:58 PM
    • Replies: 5
    • Views: 176
    01-26-2015 12:09 AM Go to last post
  17. (share) eadedifx v.1 profit konsisten

    Halo Gan, saya mau berbagi EA yang lumayan profit konsisten, EA ini khusus pair GU, TP M30 Settingan EA eadedifx v.1 SUPER SAFE MODE TF :...

    Started by dmf007, 12-31-2014 01:47 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 19
    • Views: 765
    01-25-2015 05:45 PM Go to last post
  18. Rahasia ea criket scalper 2012

    di forum ini pasti semua member sudah memiliki EA Criker Scalper 2012. disini saya akan membagikan rahasia dari EA Criket Scalper 2012. yang belum...

    Started by khatulistiwafx, 11-14-2013 08:50 PM
    6 Pages
    1 2 3 ... 6
    • Replies: 51
    • Views: 5,108
    01-25-2015 10:15 AM Go to last post
  19. Smile Cara Test EA Modelling tick 90%

    maaf agan2... sekedar ingin berbagi ilmu aja nih.. Dalam menggunakan fasilitas suatu EA atau yang lebih dikenal dengan robot trading kita harus...

    Started by forex_ea, 06-14-2013 09:30 AM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 31
    • Views: 3,350
    01-24-2015 11:12 PM Go to last post
  20. EA Miyabi

    Saya mau bagikan EA yg pernah saya gunakan dan pernah juga menghasilkan 100% lebih/bln tapi strategi nya masih saya simpan..hehehe ini saya berikan...

    Started by indra2949, 12-12-2014 01:29 PM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 39
    • Views: 2,560
    01-24-2015 01:15 PM Go to last post

Post New Thread
Page 1 of 90
1 2 3 11 51 ... LastLast

Forum Information and Options

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts