1. 06-06-2011
    Views:
    31,386
Post New Thread
Page 1 of 98
1 2 3 11 51 ... LastLast
Threads 1 to 20 of 1954

Forum: Otomatis trading sistem

Bagian ini untuk berbagi mengenai expert advisor secara gratis dan semua diskusi mengenai otomatis trading
Bonus untuk Posting = 0.15$

  1. Cool Sticky Thread Sticky: Petunjuk Menggunakan Robot

    Ada yang bisa share pemakaian robot yang ok dan akurat?? share aja disini baik tutorial basic. dan sebagainya..

    Started by instaforex-id, 11-27-2010 11:38 AM
    257 Pages
    1 2 3 ... 257
    • Replies: 2,562
    • Views: 249,731
    Today 12:17 PM Go to last post
  2. Thumbs up Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► JASA GRATIS Pembuatan Segala Jenis Expert Advisors (EA)

    Permisi Oom momod, karena ane lihat bahwa thread request pembuatan EA sebelumnya sudah dipindahkan ke periklanan karena sudah berbayar, maka ane coba...

    Started by Oriflame, 01-27-2013 08:11 AM
    68 Pages
    1 2 3 ... 68
    • Replies: 676
    • Views: 58,435
    Today 11:55 AM Go to last post
  3. Cool Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► [SHARE] Robot MT4 / Expert Advisor [part 2]

    Thread ini adalah kelanjutan dari thread sebelumnya. Silahkan cek, barangkali EA yang Anda cari sudah pernah dishare...

    Started by Givonly, 08-12-2015 10:43 AM
    • Replies: 0
    • Views: 380
    08-12-2015 10:43 AM Go to last post
  4. Smile Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► [Share] Script for MT4

    Kepada bapak/ibu moderator yang terhormat, ane newbie minta ijin buat thread ini, thread yg bertujuan saling share script MT4... :) Ok deh, ane...

    Started by mynameisandhy, 07-11-2010 09:19 PM
    119 Pages
    1 2 3 ... 119
    • Replies: 1,180
    • Views: 189,405
    07-14-2015 05:35 AM Go to last post
  5. Sticky Thread Sticky: ◄۩●۝●۩► Apa sih VPS itu ?, Mari kita bahas disini.

    Teman-teman trader yang baik. Membaca beberapa thread di Forum ini, saya sering menemukan pertanyaan-pertanyaan mengenai VPS. Terutama ditanyakan...

    Started by DwiM, 12-19-2010 08:48 PM
    251 Pages
    1 2 3 ... 251
    • Replies: 2,508
    • Views: 246,674
    07-17-2013 07:24 AM Go to last post
  6. Sticky Thread Sticky: Studi Kasus 2: Membuat EA Scalper dan Day Trading.

    Salam profit untuk teman-teman Trader di Forum MT5. Setelah membaca banyak Private Message (PM) di inbox, saya mohon ijin moderator untuk membuat...

    Started by DwiM, 10-27-2010 11:23 AM
    8 Pages
    1 2 3 ... 8
    • Replies: 73
    • Views: 46,522
    12-15-2010 08:20 AM Go to last post
  7. Sticky Thread Sticky: Studi Kasus: Membuat EA Sederhana.

    Atas dukungan bro toni17 dan bro Fx1st, saya akan mencoba membuat thread baru. Thread ini berisi cara membuat EA dari ide/konsep, membuat coding,...

    Started by DwiM, 10-10-2010 10:41 AM
    22 Pages
    1 2 3 ... 22
    • Replies: 213
    • Views: 91,430
    12-15-2010 08:19 AM Go to last post
  1. Thumbs up EA OTS [One Touch System] hi-profit, tested with real live performance [Updated!]

    Update 13 Juni 2015 http://i44.photobucket.com/albums/f11/lionheartfinancial/OTSlogosmall_zps6f075a01.png TENTANG OTS: Kami adalah Tim Elha dari...

    Started by Elha, 09-03-2014 10:55 PM
    102 Pages
    1 2 3 ... 102
    • Replies: 1,013
    • Views: 59,666
    Today 12:13 PM Go to last post
  2. Thumbs up ◄۩●۝●۩► Bahas Dan Share EA Sejuta Umat Yuk

    Permisi Momod & Mimin dan Agan-agan sekalian, Yuk kita bahas EA yang cukup bagus modifan karya Master Profitea EAnya ini Bisa untuk scalping dan...

    Started by forex_4_life, 11-17-2011 03:03 PM
    236 Pages
    1 2 3 ... 236
    • Replies: 2,354
    • Views: 351,355
    Today 11:48 AM Go to last post
  3. mrobot_scalper_v5

    mohon bantuan ijin buat thread ini saya cari kemana mana blum ketemu juga nih om momod numpang share ane trading pakai EA mrobot_scalper_v5...

    Started by gtx, 01-11-2011 09:13 PM
    37 Pages
    1 2 3 ... 37
    • Replies: 360
    • Views: 49,812
    Today 11:46 AM Go to last post
  4. Thumbs up EA YoGa High Profit Probability & Consistent Profit

    Halo Rekan2 dan Master2 Trader indo.mt5 ;) UPDATE 28/8/2015! EA YoGa Ver 3.2 BETA!! Pertama2 terimakasih sudah mau membantu untuk mencoba YoGa...

    Started by Elha, 08-05-2015 11:53 AM
    9 Pages
    1 2 3 ... 9
    konsisten profit, profit 100%, robot ea, sistem otomatis, sistem trading terbaik
    • Replies: 86
    • Views: 3,716
    Today 11:41 AM Go to last post
  5. Lightbulb (HELP) Decompile EA Saturnus profit gila 1000%/bln

    (HELP) Decompilin EA Saturnus profit gila 1000%/bln, ada expirednya tolong dihapusin, MQ4 nya tolong dishare disini biar bisa dioprek dan diuji...

    Started by dokterfx, 08-26-2015 03:25 PM
    3 Pages
    1 2 3
    • Replies: 27
    • Views: 1,022
    Today 11:40 AM Go to last post
  6. EA Scalping,Tanpa Indikator,tapi High Profit ( 1 hari rubah 1000$ jadi 1000.000$ )

    Permisi Om momod, Ane minta ijin mau buat tread,kalau nggak berkenan silahkan di delete aja. saya mau share EA modifan saya,type EA ini mungkin...

    Started by hulux123, Yesterday 02:52 AM
    • Replies: 5
    • Views: 158
    Today 10:27 AM Go to last post
  7. Please Backtest n Share .. Un Named EA - My New Project

    agan2 sekalian .. please backtest n share ya :peace: Note: - TF 15M - ALL PAIR - $3.000 / 0.01 lot kasih sedikit preview 0=)

    Started by raito, 09-02-2015 08:15 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 11
    • Views: 199
    Today 08:08 AM Go to last post
  8. Post ILAN16 lumayan maknyusss,,,,,

    ILAN16 ===== HABITAT ; GBPUSD , EURUSD ,USDCAD PENAMPAKAN ; M1 ane langsung ngambil di markasnya ilan,, baru coba koq lumayan maknyus,,...

    Started by prast ajja, 08-21-2015 08:45 PM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 16
    • Views: 589
    Today 12:26 AM Go to last post
  9. Kesabaran ada batasnya - sudah saatnya main kasar di pasar [part 2]

    JIKA TRADER INDONESIA SUDAH LAMA SABAR MUNGKIN SUDAH SAATNYA MAIN KASAR DI PASAR EA si "BOLOT" preman pasar siap dikembangkan untuk menuju "Wall...

    Started by ericas, 02-24-2014 10:15 PM
    62 Pages
    1 2 3 ... 62
    • Replies: 614
    • Views: 39,940
    09-03-2015 01:15 PM Go to last post
  10. Post Yang doyan ama ea grid ayoow merapat,,,,

    204060_PROGRAM_V0_02 ================= PAIR ; EURUSD , GBPUSD, USDCAD TF ; M1 ======================== STRATEGI ; GRID SYSTEM #BUY STOP -...

    Started by prast ajja, 09-02-2015 01:50 PM
    • Replies: 6
    • Views: 178
    09-03-2015 12:57 PM Go to last post
  11. ###Share EA Marti Buatan Sendiri Dan Hasil Oprek EA SWB###

    Sebelumnya Saya Mohon Ijin kepada Momod Untuk Buat thread Baru . EA yang akan share ada Tiga: 1.EA SupermanRs%. ( Buatan sendiri Hasil Belajar dari...

    Started by agungm0, 04-18-2012 07:36 PM
    30 Pages
    1 2 3 ... 30
    • Replies: 291
    • Views: 25,615
    09-01-2015 08:11 AM Go to last post
  12. Mencari EA khusus Trailing Stop

    Salam semua, Saya coba ubek2 forum tapi belom ketemu ada ea yg hanya untuk pasang trailing stop. Maksudnya ea khusus trailing stop saja, tanpa ada...

    Started by teranex3d, 08-26-2015 07:36 AM
    • Replies: 6
    • Views: 215
    08-31-2015 11:37 PM Go to last post
  13. Nanya EA yang cocok buat newbie

    agan2 sesepuh disini tolong share EA yang profit Recehan dan modal kecil karena ane 1 minggu ne lost terus.. :o walaupun recehan tetapi profit trs...

    Started by Purish998, 08-30-2015 07:15 AM
    2 Pages
    1 2
    • Replies: 13
    • Views: 327
    08-31-2015 07:16 PM Go to last post
  14. (share) hot...!! Multi strategy ea

    Multi Strategy EA. (Combo Trader) Assalamu’alaikum Wr. Wb .... Pertama-tama ane ucapkan terima kasih kepada Mimin dan Momod karena telah...

    Started by djuenk, 02-14-2012 08:28 AM
    5 Pages
    1 2 3 ... 5
    • Replies: 40
    • Views: 4,826
    08-31-2015 04:14 PM Go to last post
  15. [ASK] Ea erobocyber

    Permisi momod,saya mau tanya pada agan sekalian yang menggunakan EA erobocyber,bagaimana hasil tradingnya,kalau lihat di websitenya..bisa...

    Started by limsie, 10-14-2011 07:39 AM
    4 Pages
    1 2 3 ... 4
    • Replies: 35
    • Views: 8,713
    08-31-2015 03:51 AM Go to last post
  16. Talking Backtest $1.000 mnjd $11.156 dlm 3 bln

    Setelah mencari-cari ilmu disana-sini akhirnya mencoba buat EA sendiri, setelah di coba backtest DEMO sendiri alhasil lumayan memuaskan, tapi lom...

    Started by kathysoebono, 12-25-2011 01:36 AM
    14 Pages
    1 2 3 ... 14
    • Replies: 136
    • Views: 17,904
    08-31-2015 12:48 AM Go to last post
  17. Lightbulb ◄۩●۝●۩► EA:Holly Stoch (Trading 100% Cuma Dengan Stochastic-Lanjutan)

    :hi: Assalamu Alaikum Wr...Wb... Izin om momod ane mau sharing EA buat para trader disini.... Sebeneranya ini adalah pengembangan dari teknik...

    Started by dadisatyatrimurti, 04-09-2011 04:15 AM
    91 Pages
    1 2 3 ... 91
    • Replies: 905
    • Views: 146,746
    08-30-2015 09:10 PM Go to last post
  18. [ Req ] EA Rebate Farming

    kyknya asyik jg klu menerapkan ea rebate yg putarannya kencang di broker instafx tercinta ini,trus dipasang di VPS yg dedicated server. apalagi klu...

    Started by xheliosx, 04-19-2011 06:55 PM
    10 Pages
    1 2 3 ... 10
    • Replies: 92
    • Views: 20,877
    08-30-2015 01:22 AM Go to last post
  19. EA Panah. Slow Profit

    Salam Profit Misi Para Master Sekalian http://indo.mt5.com/images/smilies/winky.gif minta tolong buatin ane Ea ini donk,bareng kali master...

    Started by one_aboed, 08-29-2015 01:28 PM
    • Replies: 0
    • Views: 157
    08-29-2015 01:28 PM Go to last post
  20. ◄۩●۝●۩► ROBOT FOREX (EA) SmartForex_V6 YANG SERBA BISA & YAHUD dengan Rebate melimpah

    Buat agan2 yang mau coba EA SmartForex versi 6 aku share disini gratis,dengan setingan mudah dan hasilnya mengasikan,setingan pun bisa disesuaikan...

    Started by ione99, 02-12-2013 08:20 AM
    137 Pages
    1 2 3 ... 137
    • Replies: 1,361
    • Views: 112,916
    08-28-2015 09:59 AM Go to last post

Post New Thread
Page 1 of 98
1 2 3 11 51 ... LastLast

Forum Information and Options

Thread Display Options

Use this control to limit the display of threads to those newer than the specified time frame.

Allows you to choose the data by which the thread list will be sorted.

Order threads in...

Note: when sorting by date, 'descending order' will show the newest results first.

Icon Legend

Contains unread posts
Contains unread posts
Contains no unread posts
Contains no unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with unread posts
More than 15 replies or 150 views
Hot thread with no unread posts
Closed Thread
Thread is closed
Thread Contains a Message Written By You
You have posted in this thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts